Header Ads

Sifu Pemasaran tersohor ‘Koyak’ teruk Disoal Netizen Di TikTok, Anggap Tanya Soalan Bodoh

Baru-baru ini, viral satu video di TikTok @farqhan.com ketika individu yang secara teratur berbagi tentang bisnis dan modal pembukaan waralaba mengunggah video dari rekaman TikTok Live dari seorang guru pemasaran terkenal di negara itu, Najib Asaddok, yang telah mendapatkan banyak perhatian setelah keributan.

Masalah ini bermula ketika individu yang dikenal sebagai Farqhan itu mengajukan pertanyaan kepada Najib Asaddok tentang bisnis yang telah dilakukan guru pemasaran dan yang telah terbukti berhasil.

Diharapkan pertanyaan itu akan terjawab, kata Najib Asaddok dalam video langsungnya yang malah mempertanyakan pertanyaan Farqhan. "Pertanyaan yang agak bodoh untuk dijawab. Anda berhasil apa?" Tentang Najib Asaddok. Selain itu, Najib Asaddok juga bertanya kepada Farqhan apakah dia melakukan kelas untuk pengusaha atau sebaliknya?

Najib Asaddok melanjutkan dengan menjelaskan dalam video TikTok Live-nya dengan mengatakan bahwa jika membuat kelas untuk mengajar orang adalah tercela, maka seseorang tampaknya telah menghina pekerjaan Rasulullah.

Farqhan dalam videonya juga mengambil data dari situs najib Asaddok di mana guru pemasaran dikatakan telah mengajar lebih dari 80.000 pengusaha, membuatnya sekali lagi mempertanyakan jumlah pengusaha sukses dari lebih dari 80.000 murid yang diajar.

Video sharing tersebut mendapat berbagai respon di kalangan netizen di mana mayoritas mendukung tindakan Farqhan. Paling tidak mereka yang berpikir bahwa pertanyaan yang diajukan tidak ada yang salah, melainkan ruang bagi guru pemasaran untuk menjelaskan bisnis yang telah dilakukan sebelumnya..

Di kolom komentar, banyak yang terhibur dan tidak menyangka sifu pemasaran dan bisnis akan 'terkoyak' oleh pertanyaan sederhana yang diajukan oleh para netizen.

“Koyak rupanya dia ni. Tapi memang teringin nak tahu dia bisnes apa. Lepas tu siapa anak didik dia yang berjaya tu?” komen seorang netizen.

Terima kasih kepada tuan editor/wartawan , Sumber Artikel : Beautifulnara

No comments:

Powered by Blogger.