Netizen tidak dapat tahan sebak lihat Kak Long 7E diperlakukan seperti kuda

encik gotenks
0

Dunia hiburan minggu ini kecoh dengan kemunculan Video kontroversial milik pengusaha ternama Datuk Alif Syukri bersama Baby Shima dalam mempromosikan lagu mereka yang berjudul 'Baby Sayang'.

Akibatnya, sebuah video baru-baru ini muncul yang menampilkan pasangan Aliff Syukri, Baby Shima dan seorang individu bernama Kak Long 7E dalam sebuah video di TikTok.

Memetik artikel yang ditulis portal hiburan xtra.com.my, Kak Long 7E pernah menjadi perbincangan hangat masyarakat di masa lalu sebagai akibat dari tindakan kurang ajar menegur staf toko serba ada 7 Eleven.

Video viral berdurasi 21 detik itu telah memancing berbagai reaksi netizen yang mengungkapkan penyesalan dan simpati saat melihat Kak Long 7E diperlakukan seperti sapi.

Alif Syukri tampaknya menarik perhatian Kak Long 7E yang 'ditunggangi' (duduk) oleh Baby Shima seperti lembu atau gaya berkuda.

Video tersebut setakat ini telah meraih lebih 200 ribu jumlah tontonan, lebih 600 komen dan 3 ribu tanda suka.

Menjenguk di ruangan komen, Rata-rata netizen mengatakan mereka sepertinya melihat rasa sakit Kak Long 7E dalam mencari nafkah untuk menghidupi kehidupan sehari-hari mereka.

Ada juga beberapa dari mereka yang mengaku sebelumnya 'muak' dengan Kak Long 7E tetapi mereka tidak tahan melihatnya diperlakukan seperti itu.

Namun, ada juga beberapa dari mereka yang mengecam komentar simpati publik dengan mengatakan bahwa Kak Long 7E diberi pilihan untuk menolak atau menerima tawaran dari Aliff Syukri.

Terima kasih kepada tuan editor/wartawan , Sumber Artikel : Xtra

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)